Anies-Sandi


Cakranews.com, Jakarta-Kunjungan kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies-Sandi dengan Lembaga Masyarakat Jakarra Pusat diiringi tepuk tangan dan sorak apresiasi.
 
Pertemuan silaturahmi Gubernur terpilih ini yang pertama kali digelar di Gedung Pertamina, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (05/12/2017) siang.
 
Sebelum Gubernur Anies Baswedan memegang micro phone, Wakil Gubernur, Sandi Salahudin Uno mendahului sambutan singkat dengan menyapa seluruh lembaga masyarakat Jakarta Pusat.
 
Dihadapan lembaga masyarakat, Sandi dengan percaya diri mengatakan, dirinya akan kembali ke kantornya di Balaikota. "Saya mendapat tugas  dari Gubernur Pemprov DKI, Anies Baswedan untuk kembali ke Balaikota karena ada tugas," ucap Sandi.
 
Meski begitu, Sandi berpesan bahwa Pemprov DKI Jakarta saat ini siap untuk bekerjasama membangun kota Jakarta Pusat lima tahun ke depan.
 
"Insya Allah, lapangan kerja mudah didapat, pendidikan lebih berkualitas, dan harga-harga sembako lebih terjangkau. Insya Allah juga DKI Jakarta menjadi maju kota nya dan bahagia warga nya," janjinya kepada lembaga masyarakat Jakpus.
 
Setelah selesai sambutan singkatnya, Sandi langsung pamit. "Mohon maaf saya langsung pamit," ucapnya sambil meninggalkan ruangan gedung tersebut dengan pengawalan ketat.

(Van)