Hotmix
Pekerja Tengah Melakukan Hotmix Jalan

Cakranews.com, Jakarta - Warga RW 05 Kelurahan Senen, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat mempertanyakan pengerjaan Hotmix yang dikerjakan Bina Marga setempat.
 
Laporan tersebut disampaikan warga RW 05 melalui pengaduan masyarakat, di posko Kecamatan Senen, Sabtu (02/12/2017) pagi.
 
"Pengerjaan pengaspalan di lingkungan Jalan Prapatan Baru RT 01 RW 05, kenapa hanya 100 meter. Padahal jalan yang rusak di sini banyak yang harus diperbaiki," ucapnya di posko pengaduan. 
 
Sementara, Kepala Satuan Pelaksana (Kasatpel) Bina Marga Kecamatan Senen, Andry mengatakan, pengaspalan Hotmix  yang dikerjakan Satgas Bina Marga tidak hanya di jalan lingkungan kelurahan Senen saja. Tapi jalan lingkungan di kelurahan lain juga di Hotmix.
 
"Untuk sementara pengerjaan pengaspalan Hotmix di jalan tersebut hanya 100 meter, nanti diselesaikan tahun 2018 mendatang. Karena permintaan warga di kelurahan lain juga meminta untuk dilakukan pengaspalan," ucap Andry.
 
Andry mengaku, pengaspalan Hotmix merupakan respon cepat aduan dari tentang jalan rusak. "Untuk mempercepat pengaspalan tersebut, pihaknya menerjunkan 10 Satgas Bina Marga. Saya harap warga bersabar karena permintaannya akan ditindklanjuti," katanya.

(Van)