DPRD Jabar
Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari melantik dan mengambil sumpah anggota DPRD Jabar Tati Noviati (Golkar) di Gedung DPRD Jabar, Jumat (24/11).

cakranews.com, Bandung - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari melantik dan mengambil sumpah anggota DPRD Jabar  Tati Noviati (Golkar) di Gedung DPRD Jabar, Jumat (24/11). Pelantikan dan pengambilan sumpah Tati Noviati dilaksanakan dalam sidang paripurna istimewa Pergantian Antar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2014-­2019.
 
Sebelum dilakukan pengambilan sumpah dan dilantik,  Sekretaris DPRD Jabar Daud Ahmad membacakan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia 161.32­8529 Tahun 2017. Tati Noviati dilantik menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat menggantikan Irianto MS Syafiuddin (Yance) yang berhalangan tetap.
 
Usai pelantikan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja untuk Tati Noviati.
 
"Selaku Pimpinan DPRD Jabar dan juga atas nama pribadi. Saya mengucapkan selamat datang kepada Ibu Tati. Semoga langsung bisa bergabung dengan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Mengingat saat ini Kami sedang menghadapi beberapa agenda yang cukup padat," ujarnya.
 
Dengan dilantiknya ibu Tati Noviati, kini jumlah anggota DPRD Jabar pas 100 orang, untuk itu, kata Ineu tentunya kita berharap Tati bisa turut serta aktif dan memberikan kontribusinya sehingga target kerja serta program dapat terpenuhi dengan baik.
 
Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi juga mengucapkan terimakasih kepada Irianto MS Syafiuddin atas dedikasinya kepada DPRD Jabar selama menjadi pimpinan DPRD Jabar .
 
"Kami ucapkan terimakasih atas dedikasi dan apresiasi setinggitingginya atas apa yang telah diberikan oleh beliau semasa menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat" katanya.
 
Sementara itu , Tati Novianti  selaku Anggota DPRD Jabar yang baru dilantik  mengatakan bahwa dirinya akan terus melakukan adaptasi terkait program­program kerja sesuai dengan apa yang telah dilakukan oleh DPRD Provinsi Jawa Barat selama ini.
 
"Sebagai anggota DPRD Jabar tentunya Saya harus belajar, khususnya terkait permasalahan kesejahteraan masyarakat. Mengingat Saya berada di Komisi V yang berurusan dengan kesra" ujarnya.
 
Sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Kab/Kota Cirebon dan Kab Indramayu, tentunya mempunyai kewajiban untuk menyerap aspirasi masyarakat daerah yang saya wakili, tandasnya. 
 
 

(Aris)