Sudin LH


cakranews.com, Jakarta - Lowomgan pekerja diberbagai bidang untuk Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP),  Suku Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jakarta Pusat mencapai 1.074.

Pasalnya, lowongan sebanyak itu akan dibuka setelah Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) diketok palu atau disahkan DPRD DKI Jakarta.

Proses, perekrutannya melalui tahapan seleksi. Selanjutnya mereka  mulai bekerja Januari 2018 mendatang.

Kepala Seksi PKLH dan Limbah B3,  Sudin LH Jakpus, Risart Seristian membenarkan, bahwa lowongan pekerjaan itu akan dibuka setelah rencanan kegiatan anggaran (RKA) disahkan DPRD DKI Jakarta.

“Sekarang, kita sedang menunggu RKA pengesahannya, dan Surat Keputusan Kepala Dinas LH DKI Jakarta tentang persyaratan rekruitmen. Mudah-mudahan minggu ini. Dan pelamar bisa langsung mengirimkan lamaranya ke kantor Sudin ,” kata Risart, Rabu (22/11/2018).

Ditempat yang sama, Veri Yuliansyah Pejabat Penyedia Barang dan Jasa (PPBJ) Sudin LH Jakpus  mengaku, lowongan pekerjaan yang akan dibuka tersebut berdasarkan kebutuhan jabatan.

“Masing- masing kuota itu diantaranya untuk Pengemudi SIM B 270 pelamar, SIM A 23, alat berat delapan, kru 650, mekanikal. Sedangkan untuk elektrikal empat pelamar, pengelolaan sampah 96, satpam 13, dan Cleaning service 10,” jelas Veri.

(Irvan Siagian)