Ok Oce
Kepala Suku Dinas Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Jakarta Pusat Bangun Richard Hutagalung

Cakranews.com, Jakarta - Menindaklanjuti perintah Wali Kota Jakarta usai Rapat Pimpinan (Rapim), Selasa (14/11/2017) siang.
 
Suku Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Jakarta Pusat akan menggelar kegiatan sosialisasi program Ok-Oce di wilayah Kecamatan Sawah Besar diperuntukan bagi pedagang yang merupakan warga setempat.
 
Bangun Richard Hutagalung Kepala Suku Dinas Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Jakarta Pusat mengaku, pihaknya hanya menjalankan tugas untuk melaksanakan sosialisasi dan mengumpulkan pedagang serta warga setempat kurang lebih sebanyak 50 orang.
 
 "Acara sosialisasi perdana program Ok Oce dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Sawah besok pagi pukul 09.00 wib," kata Bangun.
 
Ia menambahkan yang memberikan penjelasan tentang program unggulan Gubernur dan Wagub terpilih, Anies-Sandi ada tim perkumpulan gerakan program Ok Oce yang diketuai Coach Paran.
 
Bangun mengatakan, intinya sosialisasi tersebut meliputi pembinaan pada pencanangan program wirausaha baru
 
"Rencananya kegiatan sosialisasi ini akan bergiliran di kecamatan yang ada di Jakpus. Tujuannya untuk meningkatan usaha baru," pungkas Bangun.
 
Saat ditanya, dalam sosialisasi untuk pedagang apakah diberikan permodalan. Bangun belum mengetahui secara pasti. "Nanti ditanyakan saja dengan ketua perkumpulan gerakan program Ok Oce, Coach Paran karena dia yang mengetahui program unggulan itu" ujarnya. 

(Van)