Choirul Huda
Choirul Huda

cakranews.com, Jakarta - Kiper veteran Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia pada Minggu (15/10) sore setelah tidak sadarkan diri usai bertabrakan dengan rekan setimnya saat menghadapi Semen Padang pada lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan.

Choirul bertabrakan dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues saat laga memasuki menit ke-45. Awalnya, kiper 38 tahun itu masih sadarkan diri dan memegangi bagian rahang. Namun, tidak lama berselang Choirul tidak sadarkan diri.

Tim medis kemudian membawa Choirul ke RSUD Dr Soegiri Lamongan. Choirul kemudian menghembuskan napas terakhir setelah dikabarkan mengalami cedera di bagian dada kiri.

Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Choirul kemudian membanjiri dunia maya. Choirul dianggap netizen sebagai salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki Indonesia meski tidak pernah memperkuat Timnas Indonesia.

@persib menyampaikan ucapan duka cita "Turut berduka cita atas meninggalnya kiper sekaligus kapten @PerselaFC Choirul Huda. Semoga amal dan ibadah beliau diterima di sisi-Nya.
 

(cnnindonesia)