Kahiyang Ayu
Kahiyang menikah dengan Bobby Afif Nasution yang menurut rencana akan digelar 8 November 2017 di Surakarta.

cakranews.com - Putri Presiden, Kahiyang Ayu tak lama lagi menjadi ‘boru regar’ (perempuan bermarga Siregar). Panggilan itu diperoleh Kahiyang setelah ia diberi marga Siregar dalam sejumlah prosesi adat Batak Mandailing yang digelar di kediaman Bobby Nasution di Medan, Sumatera Utara.
 
Kahiyang menikah dengan Bobby Afif Nasution yang menurut rencana akan digelar 8 November 2017 di Surakarta.

Sementara itu Presiden Joko Widodo menyatakan dirinya sebentar jadi keluarga besar Batak. "Saya sekarang sudah hampir jadi orang Batak, sebentar lagi jadi keluarga besar Batak, sudah tahu semuanya kan?" kata Presiden Joko Widodo di Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat sore.
 
Presiden Joko Widodo mengatakan, "Tinggal saya akan sering sekali ke Medan, ke Sumatera Utara, tapi bukan karena (masalah tol) itu juga, ada yang lain," tambah Presiden, sambi tertawa.
 
Seperti diketahui, putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu rencananya akan menikah dengan kekasihnya Bobby Nasution pada 8 November 2017 di Graha Sabha Buana.
 
Temui Calon Besan
 
Di sela-sela kunjungannya ke Sumatera Utara, Presiden berkunjung ke rumah calon besannya di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi Indah, Kota Medan, Jumat malam, sekitar pukul 20.10 WIB, di sela kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara.
 
Pengamatan di lokasi, Presiden datang bersama rombongan untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar calon besannya almarhum Erwin Nasution.
 
Menurut informasi kunjungan ke rumah calon besannya itu juga untuk keperluan persiapan resepsi pernikahan adat putrinya Kahiyang Ayu dengan Bobby Afif Nasution yang menurut rencana akan digelar November 2017.
 

(Isk)