InstaStory
Nikita Mirzani komentar soal film G30S/PKI

cakranews.com, Jakarta - Nikita Mirzani merupakan salah satu artis yang suka menuai kontroversi. Terkait hal itu, ia kembali menjadi sorotan karena curhatannya di InstaStory.(media sosial --medsos)
 
Nikita mengaku kalau ia difitnah seseorang. Ia tampak galau dan hanya bisa bersikap tegar.
 
"Ya Allah, kenapa ada aja orang yang mau jatuhin saya dan fitnah saya," kata Niki. "Bismillah aja deh, namanya juga hidup ada yang suka ada juga yang nggak suka."
 
Namun bukannya menuai simpati, Nikita malah dibully. Ibu dua anak itu dikritik karena sempat menghina Jenderal TNI di akun sosmednya.

"Sok ngehina jendral, giliran dibully bawa2 Allah... mbanya sehat?????," kata netter. "DiFITNAH??? Hina2 jendral dan menyepelekan lubang buaya dikira hal yg wajar gitu??? Kyk gini aja pake bawa2 nama Allah, sok jd korban. Muna!," kata yang lainnya.
 
Sebelumnya, seperti dikutip wowkeren, akun atas nama Niki mengunggah kicauan di Twitter. "Film G30s/PKI Kurang Seru, Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru," tulis Niki.
 
Gatot yang dimaksud diduga Panglima TNI Gatot Nurmantyo. Tak lama setelah tweet itu muncul, netter gusar dan menganggap Niki menyebarkan ajaran kebencian.

(Ari)