Nikita Mirzani


cakranews.com, Jakarta - Nikita Mirzani enggak mau kalah siap dengan teman-temannya sesama artis yang sudah lebih dahulu terjun kedunia bisnis di luar hiburan, dan sukses dengan pekerjaannya itu.

Bisnis baru yang digeluti artis yang selalu tampil seksi itu, juga tetap menjual kemolekan tubuhnya, dagang boneka mesum mirip dirinya.

Dijelaskan Nikita Mirzani, boneka tersebut berukuran 1/6 tinggi badannya. Selain itu, pelakon Film Under Cover itu juga menjelaskan harga dan metode penjualan boneka yang diberi nama Nikita Mirzani Doll.

Menurut Nikita Mirzani boneka tersebut akan dijual secara online. Jika penjualannya menunjukkan hasil yang baik, ibu dua anak itu akan membuka toko khusus. "Kayaknya online deh. Nanti kalau bagus penjualannya, baru store," kata Nikita dilansir DetikHot, Senin (25/9).
 
Nikita Mirzani membanderol harga yang cukup mahal untuk boneka miliknya, yakni Rp 1,5 juta. "Kisarannya sekitar Rp 1,5 juta. Yang bikin mahal itu cetak mukanya. Sudah gitu bajunya juga mahal. Jadi memang bukan kayak boneka barbie plastik yang diremas pecah gitu. Ini tuh benar-benar kayak jelly," pungkas Nikita.

(detikhot/wk)