Barcelona
TV One/ Flyer El Clasico

cakranews.com- FC Barcelona VS Real Madrid, akan hadir di layar tvOne untuk memperebutkan Piala Super Spanyol sebelum bergulirnya musim La Liga 2017-2018. Duel ini yang kedua dalam dua bulan ini, setelah pada pertemuan sebelumnya El Barca (Barcelona) berhasil mengalahkan Los Blancos (Real Madrid) di International Champions Cup 2017.

Pada El Clasico kali ini, Barcelona berhadapan dengan Real Madrid setelah Barcelona menjadi juara Copa Del Rey dan Real Madrid menjadi Juara La Liga. El Clasico 2017 ini tercatat yang ketujuh kalinya di Piala Super Spanyol, El Real yang saat ini dibawah asuhan Zinedine Zidane masih unggul dengan kemenangan 4:2.

Pada pertemuan ini Barcelona tidak lagi diperkuat oleh Neymar Jr yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Meskipun demikian tim besutan Ernesto Valverde ini masih menunjukan permainan gemilang pada pertandingan melawan Chapocoense, setelah kembalinya Gerard Deulofeu dan masuknya Nelson Semedo untuk memperkuat lini belakang Barcelona yang dianggap rapuh.

Sementara itu, Los Blancos saat ini masih bertahan dengan squad andalannya pada musim lalu. Kemenangan Real Madrid atas Manchester United pada laga di UEFA Super Cup baru-baru ini makin memotivasi para pemainnya untuk El Clasico kali ini.

Pertandingan yang akan berlangsung dengan sistem kandang-tandang ini bisa disaksikan secara langsung di tvOne, leg pertama pada Senin, 14 Agustus 2017 pukul 02.00 WIB & siaran ulang pukul 14.30 WIB dari Estadio Camp Nou, markas Barcelona dan leg kedua sekaligus laga penentu kemenangan pada Kamis, 17 Agustus 2017 pukul 03.00 WIB & siaran ulang Jumat, 18 Agustus 2017 pukul 14.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Selain dapat disaksikan secara langsung di layar tvOne, pemirsa dapat menyaksikan pertandingan El Clasico ini lewat streaming aplikasi tvOne Connect yang dapat diunduh di App Store dan Play Store, atau melalui viva.co.id.

Perebutan Piala Super Spanyol ini diharapkan akan memberikan tontonan yang menarik dan menghibur bagi para pemirsa tvOne, demikian Ahmad R. Widarmana selaku CEO menjelaskan, semoga tayangan ini juga ikut memotivasi Sepak bola nasional untuk dapat berprestasi secara Internasional, demikian Ahmad R. Widarmana menambahkan.

(Baron)